9/01/2019

Kumpulan Template Khusus Daftar Adsense Terbaru

Kumpulan Template Khusus Daftar Adsense Terbaru
9/01/2019
Kumpulan Template Khusus Daftar Adsense Terbaru
Seorang Blogger tentu memiliki sebuah misi, dan bisa dikatakan misi seorang Blogger ialah hanya 1 yaitu uang. Dan jika terdapat Blogger yang mengatakan nge-blog hanya untuk hobi dan menulis, namun blog dia terdapat sebuah iklan maka kita bisa katakan Blogger munafik. Karena jika hanya ingin menulis dan hanya ingin berbagi, tentu harusnya tidak terdapat iklan satupun yang ada di blog miliknya, karena iklan merupakan sebuah hal yang dibenci oleh pengunjung tentunya.

Mencari uang dari Blogger bisa kita dapatkan melalui Adsense, yaitu program kerja milik Google. Namun tidak hanya Adsense sebenarnya, kamu bisa baca 5 PPC Terbaik Alternatif Adsense dengan Bayaran Tinggi. Sebelum mendaftar Adsense banyak hal yang perlu kita siapkan terlebih dahulu seperti halnya sebuah template.

Pentingnya Template

Template merupakan sebuah hal dasar membangun sebuah blog, template diibaratkan sebuah pondasi dalam membuat rumah, jadi template juga sangat perlu diperhatikan dalam membangun sebuah blog. Karena jika template yang kita terapkan akan menjadi jati diri dari sebuah blog yang akan kita bangun, jika template yang kita terapkan tidak merepresentasikan apa yang kita berikan, maka tentu pengunjung tidak betah dengan blog kita.

Template yang kuat juga harus dibuat dengan data struktur yang valid dengan mesin pencari. Sehingga dengan data struktur yang valid maka mesin pencari akan mudah merayapi blog kita dengan informasi yang benar.

Template Khusus Untuk Mendaftar Adsense

1. SEO Fast Blogger cocok untuk adsense

Seperti nama templatenya, template ini telah dioptimasi SEO dan telah valid HTML5 dan kecepatan template ini juga terhitung lumayan cepat untuk diakses. Dengan tampilan yang clean seperti tampilan template yang disukai oleh Adsense dan kamu bisa nih gunakan template ini untuk mencoba mendaftar Adsense.

2. Viomagz

Template super keren dari Mas Sugeng, yaitu seorang Blogger yang saya idolakan. Blogger yang berusaha dengan hanya sebuah telepon jadul ini sekarang sangat sukses dengan blog yang dimilikinya. Dan hal yang sangat menarik tentang orang ini adalah templatenya. Entah apapun itu template yang dibuat oleh Mas Sugeng ini pasti banyak sekali digunakan oleh para Blogger.

Tidak heran Mas Sugeng sangat dikenal didunia perbloggeran. Bisa dikatakan Viomagz merupakan sebuah template dengan fitur paling bagus yang ada saat ini. 

3. Simplify 

Template keren yang merupakan hasil buatan dari ArlinaDezign ini sangat cocok untuk digunakan mendaftar Google Adsense. Dengan tampilan super clean dan bersih ini dan tentunya valid html5 template ini memiliki kecepatan akses yang lumayan cepat. Dan template keren ini juga dipastikan bisa membuat pengunjung kamu betah di blog kamu.

4. Evomagz

Sebenarnya ini merupakan template terkeren sebelum Viomagz, namun jika kamu lebih suka tampilan dari Evomagz tentu kamu bisa membelinya dari mas Sugeng. Sama seperti Viomagz, Evomagz ini sangat terkenal bagi para blogger karena mudahnya mendaftar Google Adsense dengan template ini, seperti yang saya alami sendiri kemudahannya. 

5. New Minima Colored

Template ini juga merupakan hasil dari buatan mba Arlina. Dengan tampilan yang kece dan minimalis tampilan ini juga sangat cocok untuk mendaftar Google Adsense.

6. Template Igniplex

Template buatan dari mba Igniel seorang Blogger sama seperti ArlinaDzgn, dengan ketrampilannya mba Igniel memiliki template andalannya yaitu Igniplex seperti template yang digunakannnya pada blognya sendiri.

7. Templatemu

Halaman ini akan selalu saya update, dengan cara mencari hasil review terbaik dari blogger saya yang hebat-hebat, maupun dari hasil pribadi sendiri.

Sarankan juga template terbaikmu!
Share This :

Post a Comment